Kuas FINE BRUSH INTERCHANGEABLE with replacement point tip 3/0 dspiae

Manufacturer: DSPIAE

Rp95.060 Harga Lieutenant Rp94.109

Tersedia

Beli produk ini sekarang dan dapatkan 951 Qlaf-Points!
SKU: DS-AT-FB01 Kategori: , ,

Deskripsi

 Kuas FINE BRUSH INTERCHANGEABLE with replacement point tip 3/0 dspiae adalah kuas halus dengan ujung yang dapat diganti untuk melukis model kit Qlafers dengan mudah dan rapi. Kuas ini terbuat dari bulu nilon berkualitas tinggi yang lembut dan lentur. Kuas ini memiliki ujung berukuran 3/0 yang cocok untuk melukis detail-detail kecil pada model kit qlafers. Kuas ini juga dilengkapi dengan pegangan aluminium alloy yang kuat dan nyaman dipegang.

Kuas FINE BRUSH INTERCHANGEABLE with replacement point tip 3/0 dspiae dapat digunakan dengan cat akrilik, enamel, atau lacquer. Kuas ini mudah dibersihkan dengan cairan pembersih sesuai jenis catnya. Kuas ini juga dapat diganti ujungnya jika sudah aus atau rusak.

Kuas FINE BRUSH INTERCHANGEABLE with replacement point tip 3/0 dspiae cocok untuk Qlafers yang suka melukis model kit Gundam atau jenis lainnya. Dengan kuas ini, Qlafers dapat meningkatkan kualitas hasil kerja Qlafers dan membuat model kit Qlafers terlihat lebih profesional dan menarik. Kuas ini juga dapat digunakan untuk keperluan kerajinan tangan atau hobi lainnya yang membutuhkan melukis dengan presisi tinggi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan Kuas FINE BRUSH INTERCHANGEABLE with replacement point tip 3/0 dspiae di Qlafe Grade sekarang juga! Harga kami sebanding dengan layanan terbaik yang dapat kami berikan. Kami juga menawarkan layanan pengiriman cepat dan aman. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kuas halus terbaik dari Qlafe Grade! 

Informasi Tambahan

Berat0,03 kg
Dimensi17,0000 × 5,0000 × 2,0000 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.